Pekan OLah Raga Mahasiswa (POM)

Posted by Unknown Kamis, 17 Januari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :


     Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) adalah acara tahunan yang di adakan di Sekolah Tinggi Analis Bakti Asih Bandung. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kebersamaan antara mahasiswa, menumbuhkan rasa percaya diri yang tinggi, dan menumbuhkan mental untuk jadi pemenang.
    Dalam kegiatan ini terdapat banyak cabang olahraga yang bias diikuti, diantaranya adalah fustal, bulutangkis, voli, maraton, dan tenis meja.
    Kegiatan ini diikuti oleh semua tingkat, dari tingkat 1 sampai tingkat 4.  dan dari beberapa kali penyelenggaraannya sudah melahirkan  juara-juara baru.
     Dan untuk tahun sekarang ini Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) dilaksanakan pada tanggal 28 November sampai 2 Desember 2012, kemarin.
Pada semua cabang olahraga, cabang futsal lah yang paling bergengsi. Juara nya pun dari tahun ketahun, selalu berbeda. Dan untuk tahun sekarang ini juaranya adalah kelas B, prodi D3 Analis Kesehatan tingkat 2. Mereka berhasil  menjadi sang juara setelah melewati laga-laga yang cukup berat saat penyisihan grup.  Akan tetapi, berkat semangat dan kerja keras mereka, akhirnya merekapun berhasil melaju ke partai puncak melawan D3 tingkat 2. Dalam partai puncak ini,  terjadi  pertandingan yang sangat sengit, bahkan sampai babak ke 2 skor masih imbang 1-1. akhirnya dilanjutkan dengan adu pinalti, dan mereka berhasil memenangkatnya dengan skor 3-2.

Dan kami pun berhasil mewawancarai salah satu pemainnya, yaitu Azfar Nasrullah.

“Kami persembahkan piala ini untuk yang sudah mendukung kami, khusus nya anak-anak kelas B, dan yang sudah memandang sebelah kepada kekuatan kami.” kata Azfar.
Dilanjutnya,”Insyaallah tahun depan akan kami pertahankan gelar sebagai sag juara ini, karena kami punya kemampuan, semangat, dan kerjakeras yang tinggi.
Demikianlah  liputan seputar Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) tahun ini.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pekan OLah Raga Mahasiswa (POM)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ilhammaulana24.blogspot.com/2013/01/pekan-olah-raga-mahasiswa-pom.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TEKNIK MENIMBANG DAN MELARUTKAN ZAT KIMIA

Assalammu'alaikum,,, hai sahabatku yang baik hatinya...
:)
Saya mau sedikit share nih tentang Teknik Menimbang dan Melarutkan Zat Kimia....
Dimulai dari alat-alat apa aja yang harus disiapkan, sampai penghomogenannya didalam labu ukur,,
Untuk sahabat yang penasaran dan mau tau gimana caranya, silahkan putar video dibawah ini..!!!
semoga bermanfaat yah....
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of Belajar jadi Analis Handal.